Kamis, 28 November 2013

Sejarah Singkat Sheila On 7

heloooo guys gw mau ngebahas sedikit grup musik favorit gw yang pada sekitar tahun 2000an grup musik atau band ini lagi hitsssss banget.
Yupsss dia adalah Sheila On 7, band yang berdiri pada tanggal 6 mei 1996 awalnya adalah sekumpulan anak SMA dari Yogyakarta.
Dimana personilnya terdiri dari, Duta (vokal), Adam (bass), Eros (gitar), Sakti (gitar) tapi sekang sakti sudah keluar dari band ini, Anton (drum) sama kaya sakti anton juga sudah keluar dari band ini.
Awal mulanya band ini sering manggung-manggung di acara pensi-pensi dan festival di acara anak-anak SMA se-jawa tengah, hingga lama-lama mereka mendapat kontrak rekaman pertama dengan pihak Sony Music Entertaintmen Indonesia.
Sheila On 7 sejak awal kiprah di kancah musik Indonesia banyak memproleh prestasi, diantaranya menjadi satu-satunya band Indonesia yang mampu menjual album sebanyak lebih dari satu juta copy.
Sheila On 7 juga punya banyak penggemar, sampai di negara-negara tetangga seperti Malaysia, Singapure, dan brunei.

Tapi sayang di saat nama Sheila On 7 menanjak tinggi, Anton (drum) harus berpisah karena tidak disiplin menurut manajer. Dan ditunjuklah Brian sebagai pengganti anton, dan pada tahun 2006 Sheila on 7 juga harus berpisah dengan Sakti.
Tapi pada saat proses rekaman album "507" brian saat itu diangkat jadi pemain tetap(inti) sheila on 7.
lagu-lagu sheila on 7 enak di dengar oleh semua orang, menjadikan sheila on 7 menjadi tambah terkenal.
ini adalah lagu-lagu hits sheila on 7 : kita, dan, JAP, sebuah kisah klasik untuk masa depan, berai dan masih banyak lagi.
Dan ini adalah beberapa album yang telah diluncurkan oleh SO7 :
Shila on 7
Kisah Klasik Untuk Masa Depan
07 Des
OST 30 Hari Mencari Cinta
Pejantan Tangguh
Jalan Terus
507
Menentukan arah
Berlayar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar