Jumat, 29 Maret 2013

MANUSIA DAN CINTA KASIH

MANUSIA DAN CINTA KASIH

     Manusia mahluk tuhan yang paling istimewa, karena memiliki akal.
Manusia juga bersifat sosial, yang berarti tidak bisa hidup sendiri dan selalu ketergantungan terhaadap sesama. Dan manusia diciptakan untuk hidup saling berpasang-pasangan dengan cinta kasih yang tulus. Cinta kasih adalah anugerah terindah yang diberikan tuhan untuk semua mahluk dibumi. Cinta kasih sebuah perasaan yang dapat mengubah segalanya menjadi indah.

    
    Cinta kasih bukan hanya untuk seseorang yang sedang dimabuk asmara saja.
Cinta kasihjuga bisa dirasakan dari lingkungan kita, keluarga, sahabat, teman, dan lain-lain.
Cinta saling melengkapi satu sama lain, dan menerima kekurangan dan kelebihan pada masing-masing diri. Dalam setiap pasangan adanya cinta kasih sangatlah penting. Saling memberi perhatian, kejujuran, saling percaya, dan saling menghormati satu sama lain akan mempererat hubungan yang dijalani. Dengan demikian kita dapat membentuk karakter dan kemistri yang baik untuk dapat menerima masukan dengan baik.


    Dengan cinta kasih yang tulus ikhlas dan saling mengerti satu sama lain, kita dapat menjaga hubungan dengan pasangan kita. Saling terus berkomunikasi dan memberi perhatian agar dapat mempertahankan kemistri yang sudah didapat. Dengan berjalannya waktu cinta kasih dapat mempersatukan dua hati menjadi satu dan dapat membina keluarga dengan bahagia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar