Kamis, 02 Mei 2013

MANUSIA DAN PANDANGAN HIDUP

MANUSIA DAN PANDANGAN HIDUP

     Setiap manusia pasti mempunyai pandangan hidup yang berbeda-beda. Sejak dari lahir keluarga sudah memberikan dan menanamkan contoh pandangan hidup yang baik agar kelak menjadi manusia yang berguna. Namun ketika manusia beranjak menjadi dewasa, manusia mempunyai pandangan hidup sendiri-sendiri.

   Namun di era modern kini banyak para remaja-remaja yang memilih pandangan hidup mereka dengan idola-idola mereka. adalah hal yang sangat wajar dengan berkembangnya zaman, setiap orang dapat dengan mudah mencari atau mengikuti gaya hidup para idolanya masing-masing. Namun yang menjadi masalahnya adalah apakah pandangan hidup yang mereka pilih itu sudah benar ?. Itu semua balik lagi pada diri masing-masing dan diperlukan bimbingan daripada orang tua untuk membantu dan mengajari setiap anaknya cara memilih pandangan hidup yang benar.

   Kita sebagai manusia harus bijak dan dewasa dalam memilih pandangan hidup. Sebab pandangan hidup yang kita pilih itulah yang akan mengantarkan kita untuk menjalani hidup dengan benar sebagai manusia dewasa dan bertanggung jawab.

    

Tidak ada komentar:

Posting Komentar